Categories Berita Terpanas

Penangkapan paksa Nikita Mirzani

Punkinbooks.com – Artis cantik dan seksi ini ternacan masuk dalam jeruji besi lagi. Niki Mirzani sudah ditetapkan sebagai tersangka karena telah melakukan tindakan kekerasan terhadap asisten Julia Perez, Lucky. Kejadian yang terjadi di salah satu klub malam dikawasan Jakarta ini telah diseret ke meja hijau oleh Lucky.

Seperti yang dikatakan oleh Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Budi Hermanto, penetapan Nikita Mirzani berdasarkan gelar perkara yang dilakukan pada pekan lalu.

“Kita menetapkan dari hasil gelar perkara minggu lalu (Nikita Mirzani) ditetapkan sebagai tersangka,” ucapnya di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (30/3/2017).

Dengan kasus yang kesekian kalinya dilakukan oleh artis cantik ini, pihak Polres Metro Jakarta Selatan sudah mengirimkan panggilan terhadap Nikita Mirzani pada Rabu (29/3). Namun, karena aktivitas Niki yang padat sampai saat ini niki belum memenuhi panggilan tersebut. Melalui pengacara Niki, ia menjanjikan kliennya baru bisa memenuhi panggilan pihak kepolisian pada akhir pekan depan.

“Kita melakukan pemanggilan kemarin, Rabu, yang bersangkutan nggak bisa datang karena sedang sibuk. Pengacara konfirmasi minggu depan datang,” tambahnya.

Rencananya, Niki akan kembali mendapat panggilan untuk keperluan dilakukannya pemeriksaan pada Senin pekan depan. Jika Niki kembali tidak memenuhi panggilan tersebut, maka pihak kepolisian akan menjemput paksa Niki. “NM Senin, 3 April diperiksa. Kalau tidak datang panggilan kedua, kalau ketiga nggak datang juga, penjemputan,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *