Categories Berita TerpanasNews

Arisan Semilyar Mama Gaul Dibawa Kabur Ketua Arisan

Punkinbooks.com –  Arisan dan investasi bodong dengan anggotanya sekumpulan ‘Mama gaul’ yang ada di Banyuwangi dibuat gemas karena uang sebanyak 1 Miliar yang dibawa kabur oleh ketua arisan yang berinisial YR. Saat ini rumah YR yang berada di Perum Griya Giri Mulya (GGM) Kelurahan Klatak, Kecamatan Kalipuro terlihat sepi tak berpenghuni.

Rumah mewah yang berada di pojok komplek tersebut terlihat sepi pada beberapa waktu ini. Pasalnya rumah mewah itu sepertinya sudah ditinggal oleh pemiliknya yakni YR. YR bersama sang suami tinggal di rumah itu bersama dengan keluarganya. Sejak kejadian itu, rumah tersebut ditinggal YR dan sang suami. Tak hanya itu, keluarga besar yang menghuni rumah tersebut juga menghilang.

“Di sana dia (YR) tinggal dengan keluarganya. Suaminya tidak kerja. Ada ibu dan adiknya d isana. Mungkin karena malu akhirnya rumahnya ditinggal,” ujar Supriyadi (44), salah satu tetangga YR, Selasa (11/7/2017).

Menurutnya, rumah tersebut dihuni keluarga YR kurang lebih hampir dua tahun. Kepada tetangga, keluarga YR tidak terlalu dekat. Bahkan cenderung cuek.

“Tidak terlalu dekat dengan tetangga. Taunya ya dia jual pizza secara online,” tambahnya.

SementaraImah, yang juga tetangga YR mengatakan, sebelum ada kasus arisan dan investasi bodong, YR sering terlihat sibuk keluar rumah. Tak hanya itu, banyak teman-temannya yang datang ke rumah besar milik tersebut.

“Kadang siang sampai malam keluar. Terus malam banyak temennya yang datang. Jarang keluar juga ke rumah tetangga. Kebanyakan orang luar komplek,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *