Categories Berita TerpanasNews

Kecelakaan Di Probolinggo, 10 Tewas

Punkinbooks.com – Kecelakaan yang menewaskan korban hingga 10 orang yang terjadi antara Bus Medali Mas dan Truk yang saling berserempetan. Korban tewas berikut para penumpang yang duduk dibagian sebelah kanan bus diduga terkena body bus yang remek.

Body bus bagian kanan remek dan tak tersisa satu kaca bus yang masih utuh. “Truk dan bus saling serempetan hingga body bus bagian kanan rusak dan kacanya pecah semua, dari bangku sopir hingga belakang,” kata Kapolres Probolinggo AKBP Arman Asmara Syarifuddin, Jumat (14/7/2017).

Truk dengan nopol DR 8600 AB bermuatan pupuk yang melaju dari arah timur itu juga mengalami kaca depan pecah dan kerusakan di bagian baknya.

“Korban tewas diduga alami benturan keras karena duduk di bagian kanan saat serempetan keras antar dua kendaaraan terjadi,” katanya.

Bus warna merah dengan nopol N 7130 UA dengan dikabarkan dari Bali dengan tujuan ke Malang. Kecelakaan itu terjadi di sekitar Pantai Bentar, Kecamatan Gending, Probolinggo oada Pukul 03.00 Wib.

Korban dibawa ke Kamar Mayat di RSUD dr M Saleh, Kota Probolinggo. “Korban tewas dibawa ke rumah sakit,” kata Kapolres Arman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *