Categories Berita TerpanasNews

Baku Hantam Antar Wartawan Dan Petugas JCM Berakhir Ribut

Punkinbooks.com – Kebakaran yang terjadi di JCM Jogyakarta pada malam hari tadi mengundang para wartawan untuk mendatangi lokasi langsung demi mendapatkan informasi secara langsung Sbobet.com.

Puluhan wartawan sudah berada di lokasi, namun ada salah satu wartawan yang kamerany dirampas oleh petugas keamanan JCM. Wartawan yang meliput peristiwa kebakaran di Jogja City Mall (JCM) dihalang-halangi petugas keamanan mall. Larangan tersebut berujung perampasan kamera salah satu wartawan televisi, Agung, yang tengah meliput peristiwa tersebut.

“Sebenarnya saya sudah mengikuti arahan petugas. Lalu ada yang berteriak meminta agar petugas mengamankan kamera saya. Petugas akhirnya merampas kamera saya secara paksa,” kata Agung, di area JCM, Jalan Magelang KM 6, Rabu (27/9/2017).

Agung menuturkan pada saat kejadian dirinya sedang bersama rekan wartawan yang lainnya yang juga sedang mengambil gambar di lantai 3 Gedung JCM. Namun dari petugas keamanan JCM melarang mereka untuk mengambil gambar peristiwa tersebut.

“Setelah kamera saya dirampas, terus saya diseret (keluar) secara paksa,” imbuhnya.

Dengan adanya oerampasan kamera yang dilakukan oleh petugas keamanan JCM, sejumlah wartawan yang juga meliput bersma Agung nyaris melakukan baku hantam dengan para petugas yang ada. Pihak manajemen JCM kemudian berusaha mendinginkan kedua belah kubu.

“Saya yang akan bertanggung jawab. Kamera yang hilang akan saya cari,” ucap Marketing Communication JCM, Audi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *