Categories Berita TerpanasNews

Driver Gojek Cekik Gadis Belia Di Apartemen

Punkinbooks.com – Seorang gadis belia merelakan nyawanya tewas di tangan seorang driver gojek online. Seorang gadis yang masih berusia 19 tahun diduag tewas karena di cekik oleh driver gojek yang diketahui bernama Peri Sugianto alias Peri (27).

Kasus tewasnya gadis belia yang bernama Dini tersebut akhirnya terungkap juga setelah dilakukan beberapa penelusuran oleh pihak kepolisian. Driver gojek tersebut merupakan kenalan korban.

Jasad Dini ditemukan oleh kaka dan ibunya ketika sedang berkunjung ke unit apartemen yang dipakainya untuk tinggal di daerah Apartemen Laguna, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Selasa (19/9) 2017 lalu. Pasalnya dalam tiga hari Dini tidak ada kabar sama sekali dan susah untuk dihubungi.

Keduanya lalu mendapati pintu unit kamar korban saat itu tertutup. Mereka mencoba memanggil korban, tetapi tidak ada jawaban. Gagang pintu pun kemudian dibuka dan ternyata tidak terkunci.

“Ada bekas cekikan atau jeratan. Kemudian saat kami lakukan olah TKP, di atas wajah korban ada bantal, kemungkinan korban dibekap,” kata Kapolsek Penjaringan AKBP Anwar Haidar menerangkan kematian Dini.

Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Nico Afinta menyebut pelaku bernama Peri Sugianto alias Peri (27) mengaku sebagai driver ojek online. Menurut pengakuan pelaku, dirinya membunuh korban pada tanggal 13 September 2017 lalu. Pelaku mengaku datang ke apartemen korban karena diundang oleh korban.

Peri ditangkap tim Subdit Ranmor dan Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya serta Polsek Penjaringan, di Pasar Karang Anyar, Jakarta Barat pada Kamis 21 September pagi tadi. Warga Tamansari, Jakarta Barat itu tidak melawan saat ditangkap.

“Pelaku mengaku sebagai driver sebuah ojek online,” ujar Nico.

“Pelaku ditangkap saat sedang di atas motor Honda Kharisma bernopol B 6584 UIW,” imbuh Nico.

Di tempat kejadian perkara, sejumlah barang milik korban seperti televisi dan handphone raib digondol Peri. Meski demikian, polisi masih mencari tahu motif pembunuhan keji yang dilakukan Peri. “Untuk motifnya masih kami gali,” tandas Nico.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *