Categories Berita TerpanasNews

Tak Ada Korban Jiwa, JCM Siap Beroprasi Kembali

Punkinbooks.com – Pihak Marketing Communication Jogja City Mall (JCM) yang bernama Audi menuturkan bahwa tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran yang terjadi semalam tadi. Hingga saat ini api yang diakibatkan oleh korsleting listrik tersebut sudah berhasil dipadamkan oleh petugas pemadam kebakaran.

“Tidak ada korban jiwa, api sudah berhasil dipadamkan langsung (oleh petugas),” kata Audi, Rabu (27/9/2017).

Namun pihaknya juga menjelaskan bahwa ada beberapa korban yang memang harus dilarikan kerumah sakit karena mengalami sesak nafas akibat menghirup asap terlalu banyak. Dan saat ini kondisi para korban yang sempat merasakan sesak nafas sudah membaik dan masih berada di rumah sakit.

“Mohon maaf, kami belum bisa menyebutkan jumlah korban. Kami juga belum bisa menyebutkan tempat (rumah sakit) korban dirawat,” ujarnya.

Audi menjelaskan para korban yang dilarikan ke rumah sakit merupakan para panitia acara, yang sedang berada di lantai 3. Sesaat kejadian berlangsung, para korban langsung di evakuasi oleh para petugas. “Mereka (korban) yang (ikut) memadamkan api,” lanjutnya.

Dengan keadaan api sudah padam, mulai besok JCM sudah bisa beroprasi kemabali seperti hari biasanya. “Kejadian (kebakaran) sekitar 19.30 WIB, jam 20.00 WIB sudah mulai padam. Ada tiga damkar yang ikut memadamkan api,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *