Categories Berita TerpanasNews

51 Gay Diamankan Polisi Di Jakpus

Punkinbooks.com – Salah satu tempat Spa T1 Yang berlokasi di Ruko Plaza Harmoni, Jl Surya Pranoto, Gambir, Jakarta Pusat di segel oleh pihak kepolisian. Dari penggerebekan tempat Spa T1 polisi berhasil mengamankan sebanyak 51 pria yang diduga kuat gay.

Tempat Spa T1 yang memiliki izin sebagai tempat fitnes tersebut ternyata hanya dijadikan sebagai judul saja. Penyegelan dilakukan oleh jajaran dari Satpol PP dan Dinas Pariwisata DKI Jakarta.

Penyelidikan tersebut dilakukan pada hari Minggu (8/10/2017) hingga selesai sekitar pukul 14.00 WIB. Sebanyak empat orang dari Dinas Pariwisata dan Satpol PP yang membubuhkan tanda tangan pamflet segel yang lalu ditempelkan di bagian depan ruko. Ruko itu disegel karena melanggar izin usaha.

“Secara administrasi izin usahanya adalah tempat fitnes tapi di lapangan tidak, dari situ sudah bisa kita tutup kegiatan usahanya dan pelanggaran lain sesuai undang-undang lainnya,” kata Kasi operasional Satpol PP DKI Jakarta, Harry Aprianto.

Harry masih belum menjelaskan sampai kapan ruko itu disegel. Pemprov DKI masih menunggu pihak kepolisian yang menyelidiki kasus ini. “Kita menunggu hasil penyelidikan lebih lanjut dari pihak kepolisian,” ujarnya.

Harry menegaskan T1 Spa ini memang sudah mempunyai izin. Hanya saja izin yang dimiliki T1 hanya sebatas izin pembuatan gym atau pusat kebugaran.

“Ini ada izinnya, kalau nggak ada sudah tutup dari kemarin. kegiatan yang berlangsung tidak sesuai izin baru kemarin Jumat,” ucap Harry.

Harry menyebutkan dengan adanya pelanggaran ini, T1 berpotensi untuk diberikan sanksi terberat. Yaitu pencabutan izin usaha. “Izinnya kita cabut, usahanya kita berhentikan,” kata Harry.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *