Categories Berita TerpanasNews

Mobil Online Di Bandung Hancur Dirusak Orang Tak Dikenal

Punkinbooks.com – Sebuah taksi online yang sedang dalam keadaan terparkir diserbu oleh sekelompok orang yang murka. Kejadian tersebut terjadi di Bandung. Saat ini, salah satu pelaku sudah berhasil diamankan oleh pihak kepolisian setempat.

Insiden tersebut berlangsung di bawah Jembatan Layang Kiaracondong, Jalan Ibrahim Adjie, Kota Bandung, Jumat (20/10/2017), sekitar pukul 03.30 WIB. “Satu mobil Grab rusak,” kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Yusri Yunus .

Kronologi kejadian tersebut berawal pada saat pengemudi taksi online tersebut hendak menjemput salah satu penumpang yang sudah memesan dengan cara online dan tiba-tiba saja dipepet oleh mobil angkutan kota (angkot).

Sopir mobil online tersebut berinisial RW (37). “Dari dalam angkot, turun satu orang. Kemudian menyuruh korban untuk menurunkan penumpang,” katanya.

Secara tiba-tiba terdengar suara pecah kaca mobil yang dilakukan oleh salah satu orang yang turun dari angkot. Saat diketahui, pelaku memecahkan kaca mobil dengan menggunakan benda keras.

“Pelaku langsung memecahkan kaca belakang mobil korban,” kata Yusri.

Usai kejadian, polisi langsung bergerak dan menangkap satu pelaku, HS. “Dalam kejadian tersebut pelaku diduga berjumlah tiga orang dan satu orang pelaku atas nama berhasil ditangkap,” kata Yusri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *