Categories Berita TerpanasNews

Mobil Pikap Muatan Bawang Kecelakaan, Tol Karawang Macet 1 Km

Punkinbooks.com – Kecelakaan pikap bermuatan bawang terjadi di Tol Jakarta-Cikampek, tepatnya di Tol Karawang Barat KM 44 arah Jakarta. Akibatnya kepadatan terjadi hingga 1 km menuju lokasi.

“Iya benar ada kecelakaan tunggal pikap bermuatan bawang di jalur kanan. Saat ini dalam tahap penanganan,” ujar Petugas call center Jasa Marga, Widodo, Senin (2/10/2017) sekitar pukul 02.40 WIB.

Widodo mengatakan kecelakaan terjadi sekitar pukul 02.00 WIB. Ada kepadatan hingga 1 km menuju lokasi kejadian.

“Informasinya sekitar pukul 02.00 WIB kecelakaannya. Kepadatan 1 km menjelang lokasi arah Cikampek menuju Jakarta,” jelasnya.

Untuk penyebab dan korban jiwa, Widodo menjelaskan belum ada informasi.
Sebuah kecelakaan yang terjadi pada sebuah mobil pikap yang membawa muatan bawang terjadi di Tol Jakarta-Cikampek. Kecelakaan tersebut terjadi di rual jalan Tol Kerawang Barat KM 44 arah Jakarta.

Akibat kecelakaan tersebut sepanjang satu kilometer mengalami macet parah hingga lokasi kecelakaan. “Iya benar ada kecelakaan tunggal pikap bermuatan bawang di jalur kanan. Saat ini dalam tahap penanganan,” ujar Petugas call center Jasa Marga, Widodo, Senin (2/10/2017) sekitar pukul 02.40 WIB.

Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 02.00 WIB. Pihaknya menyampaikan, akibat insiden kecelakaan tersebut, terjadi kepadatan kendaraan hingga satu km menuju lokasi kejadian.

“Informasinya sekitar pukul 02.00 WIB kecelakaannya. Kepadatan 1 km menjelang lokasi arah Cikampek menuju Jakarta,” jelasnya.

Terkait masalah apa penyebab dan juga jumlah korban jia dalam insiden tersebut hingga kini masih belum ada informasi yang bisa disampaikan. Terlihat foto dari akun twitter @PTJASAMARGA muatan bawang yang dibawa pikap tersebut tercecer di jalan tol jalur 1 dan masih ditangani oleh petugas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *