Categories Berita TerpanasNews

Ratusan Kilogram Sabu Ditemukan Di Tangerang

Punkinbooks.com – Sebuah jaringan peredaran narkotika berhasil diungkap oleh pihak Tim Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya. Sebanyakhampir 100 kilogram sabu ditemukan di dalam dua buah forklift yang berada di salah satu gudang yang terletak di Jatiuwung, Kota Tangerang.

Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Suwondo Nainggolan saat dikonfirmasi membenarkan adanya temuan sabu tersebut. “Iya betul. (Pengecekan) masih berlangsung,” ujar Suwondo, Sabtu (28/10/2017).

Saat ini, tim dari Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya bersama Polres Metro Tangerang Kota masih melakukan pengecekan di lokasi. Suwondo belum bisa memastikan berapa jumlah sabu yang ditemukan.

“Untuk jumlah barang bukti saya belum bisa pastikan jumlahnya, sebab masih kami lakukan penghitungan,” lanjut Suwondo.

Dari informasi yang didapatkan di lapangan, penemuan bermula sekitar pukul 20.00 WIB Jumat (27/10). Sabu tersebut ditemukan disimpan di dalam dua unit forklift yang terdapat di kawasan Jatiuwung, Tangerang.

Kasus tersebut merupakan pengembangan dari pengungkapan sebelumnya di Ruko Otopart Blok D No 1 RT 02/05 Kelurahan Gebang Raya, Kecamatan Periuk Kota Tangerang. Seorang pria diduga pelaku berinisial L (45) diamankan dalam penggerebekan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *