Categories Berita TerpanasNews

Adik dr Letty Sultri Menceritakan Sosok Sang Kakak

Punkinbooks.com – Maya Safira yang merupakan adik kandung dari dr Letty Sultri yang meninggal dengan cara yang tragis masih menangis hingga saat ini. Dirinya masih belum menerima kepergian sang kakak dengan cara yang begitu sadis.

Koban tewas ditangan sang suaminya sendiri yakni¬† dr Ryan Helmi. “Ya gimana saya nggak emosional. Kalau dia meninggal secara baik-baik saya nggak terlalu…(sesenggukan) tapi dia meninggal secara tragis gitu, gimana saya nggak…(menangis),” kata Maya.

Maya juga menuturkan kepada awak media yang berada di rumah duka di Jalan Sunan Ampel, Rawamangun, Jakarta Timur, Jumat (10/11/2017). Cara bicaranya masih terisak dengan tangis yang tidak bisa dia bendung.

Maya mengaku sangat kaget dengan kabar sang kakak yang meninggal dengan cara di tembak oleh kakak iparnya sendiri. Menurut Maya, dia sangat dekat dengan kakaknya ini. Komunikasi mereka pun tidak pernah terputus meski Maya selama ini berada di Bengkulu.

“Dia suka menelepon saya beberapa hari, dia neleponin saya terus…(menangis). Tiap hari dia nelepon saya, apa saja diceritain. Saya nggak nyangka dia tiba-tiba…,” ujar Maya.

“Dia kemarin masih baik-baik saja, tiba-tiba dia berlumuran darah gitu, saya shock liatnya. Dia harusnya nggak diperlakukan seperti itu,” sambungnya sambil berurai air mata.

Maya sejak hadir di rumah duka hingga dr Letty dimakamkan terus menangis histeris. Sejumlah keluarga terus berupaya menenangkannya agar tabah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *