Categories Berita TerpanasNews

Persiapan Acara Resepsi Kahiyang Ayu-Bobby Nasution Di Medan Aman

Punkinbooks.com – Untuk persiapan resepsi pernikahan anak dari Presiden Joko Widodo di Medan hingga kini dinyatakan tidak ada kendala. Acara resepsi Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution dilaporkan persiapannya sudah hampir selesai.

Nantinya resepsi tersebut akan dilaksanakan di Medan, Sumatera Utara. Dalam acara tersebut beberapa kalangan memang masuk dalam undangan untuk resepsi Kahiyang dengan Bobby untuk yang kedua kalinya.

Ketua Seksi Undangan Kahiyang-Bobby, Ridwan Lubis mengatakan, jumlah undangan yang disiapkan mencapai 5 ribu. Mulai dari menteri hingga lurah diundang dalam acara ini.

“Undangan resepsi pada tanggal 26 November 2017 itu yang diundang yaitu kementerian, pejabat tinggi negara, konsulat jenderal di Medan, kepala daerah di Sumut, seluruh anggota DPRD Sumut dan Medan. Kemudian ulama, tokoh masyarakat di Sumut, (seluruh) PTPN, camat (setempat), lurah (setempat) dan tetangga yang di Kompleks BHR,” kata Ridwan di Media Centre Pernikahan Kahiyang-Bobby, Senin (20/11/2017).

Selain undangan ada juga sebuah kartu kehadiran yang nantinya akan dibagikan kepada para tamu yang memang di undang. Kartu tersebut wajib dibawa pada saat datang di acara resepsi. Dengan itu, penerima undangan tidak perlu mengisi daftar hadir.

“Kemudian dicek barcode. Kartu dibawa ke dalam acara. Penerima undangan diharap membawa kartu. Setiap undangan ini kuotanya dua orang,” imbuh Ridwan.

Untuk acara resepsi nanti, dibagi dua sesi. Sesi pertama undangan pada 09.30-12.00 WIB. Kemudian dilanjutkan pada 13.30-15.30 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *