Categories Berita TerpanasNews

Remaja Di Pekanbaru Curi Sepeda Motor Yang Terparkir Di Hotel Sabrina

Punkinbooks.com – Seorang pelaku pencurian motor berhasil diamankan oleh petugas kepolisian. Pelaku yang merupakan seorang wanita diketahui bernama Yolanda Eka Putri (22). Pelaku dengan nekat melakukan pencurian terhadap sebuah sepeda motor yang sedang dalam posisi terparkir di halaman sebuah hotel.

“Kali ini kita menangkap pelaku curanmor seorang wanita muda. Tersangka sudah kita amankan,” kata Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bimo Aryanto, Sabtu (9/12/2017).

Tersangka nekat mencuri kendaraan sepeda motorĀ  di area parkir Hotel Sabrina, Jl Subrantas, Tampan, Pekanbaru. Motor tersebut merupakan milik dari Antika (18) warga Siak.

“Dari tangan tersangka kita amankan barang bukti motor merek Honda Scoopy warna hitam,” kata Bimo.

Aksi pencurian yang dilakukan oleh tersangka tersebut dilakukan pada tanggal 6 Desember yang lalu. Tersangka mengaku mencuri motor karena melihat kunci motor yang tergantung.

“Tersangka langsung membawa kabur motor tersebut. Rencananya mau dijual,” kata Bimo.

Korban yang merasa kehilangan langsung melapok kepada pihak kepolisian setempat. Polisi kemudian melakukan penyelidikan.

“Penangkapan kita lakukan setelah melihat CCTV yang ada di lokasi dan sejumlah keterangan saksi. Atas data tersebut, kemarin tersangka langsung kita tangkap,” ujar Bimo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *