Categories News

Setya Novanto: Bamsoet Adalah Yang Terbaik Saat Ini

 

 

Punkinbooks.com – Akhirnya partai Golkar menentukan Bambang Soesatyo atau Bamsoet menjadi Ketua DPR RI untuk mengganti posisi sebelumnya yang diduduki oleh Setya Novanto atau Setnov. Agendanya pelantikan Bamsoet akan dilaksanakan pada Senen ini.

Setya Novanto mengatakan belum tahu terkait masalah penunjukkan Bamsoet menjadi penggantinya. Tetapi, Setya Novanto mengatakan bahwa Bamsoet merupakan sosok yang tepat menjadi Ketua DPR RI.

“Bagus dia. Bagus-bagus aja,” ungkap Setnov di pengadilan Tipikor, Jakarta Pusat, Senin (15/1/2018).

Setya Novanto mengatakan setiap keputusan yang diambil partai pastinya telah melalui rangkaian musyawarah dan rapat intern. Menurutnya, pengangkatan Bamsoet merupakan solusi paling baik untuk secepatnya mengisi kekosongan kursi Ketua DPR RI. Dan menurut Setnov, Bamsoet merupakan diantara politisi Golkar yang paling baik untuk sekarang ini.

“Bagus ya, bagus dan saya pikir yang terbaik,” ungkap Setya Novanto.

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengungkapkan penunjukan  Ketua Komisi III DPR Bambang Soesatyo menjadi Ketua DPR RI untuk mengganti Setya Novanto yang telah ditahan KPK untuk kasus korupsi e-KTP telah sesuai dengan mekanisme yang berlaku.

Airlangga mengatakan bahwa pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan sejumlah pengurus struktural di Partai Golkar.

“Tahapan dan mekanisme dengan para tokoh partai, seperti Dewan Kehormatan, Dewan Pakar, Dewan Pembina Partai Golkar,” ungkap Airlangga di Senayan, Jakarta Pusat, Senin (15/1/2018).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *