Categories News

Sambut Asian Games, Pemrov DKI Benahi Kawasan Rute Atlet

 

 

Punkinbooks.com – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menegaskan Pemprov DKI memperbaiki beberapa daerah yang menjadi jalur perjalanan yang akan dilewati para atlet Asian Games menuju kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Senayan.

“Di sepanjang perjalanan itu kita harus pastikan itu rapih bersih dan ini wajah Indonesia,” ungkap Anies di kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Senin (26/2/2018).

Anis mengungkapkan pihak Pemprov sudah memperoleh arahan langsung dari Presiden Joko Widodo atau Jokowi terkait daerah mana saja yang harus dilakukan pembenahan untuk menyambut pesta olahraga se-Asia tersebut. Anies juga mengatakan penugasannya telah dibagi dengan Kementerian PUPR.

Tetapi, Anies tidak mau menjelaskan bagaimana pembenahan yang akan dilakukan oleh pihaknya. Dirinya juga tidak mau membeberkan daerah mana saja yang akan dibenahi.

“Ada tapi nanti setelah rencana matang kami umumkan. Ada beberapa pilihan tapi setelah rencananya matang kami umumkan,” jelas Anies.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan satu hari penuh mendampingi Presiden Jokowi ke beragam tempat di Jakarta, pada hari Senin kemarin. Anies juga mengatakan berasa satu mobil bersama dengan Presoden Jokowi.

“Iya semobil,” tutur Anies di Aryaduta Hotel Jakarta, Senin (26/2/2018).

Anies Baswedan berada pada mobil yang sama bersama Presiden Jokowi setelah melakukan peninjauan di Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta Pusat. Mereka bersama-sama menikmati perjalanan dari Wisma Atlet ke Senayan.

“(Ngobrol) Mayoritas Asian Games ya, sekitar itu,” katanya.

Tidak hanya berdua, Anies juga mengatakan semobil bersama  Menteri PUPR Basuki Hadimuljono.

“Dan memang saya sama-sama satu mobil saya dengan Pak Presiden, Pak Basuki PUPR. Ngobrolnya ngobrol macem-macem ya, tapi umumnya sekitar Asian Games,” ungkap Anies Baswedan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *