Categories News

Kronologi Pembunuhan Wanita Bertato oleh Pengemudi Taksi Online

 

 

 

Punkinbooks.com – Sebelum dijumpai dalam keadaan meninggal dunia di semak-semak samping ruko Perum Cibinong Griya Asri, Bogor, Jawa Barat, wanita yang mempunyai tato Hello Hitty, Yun Siska Rohani (29) itu memesan taksi melalui online, pada Minggu 18 Maret 2018, pukul 02.20 WIB.

Ketika itu, korban meminta untuk diantarkan menuju Haris Hotel Tebet, Jakarta Selatan dari sebelumnya berada di Haris Hotel Tebet, Jakarta Selatan dengan mengendarai mobil Suzuki Ertiga yang dikendarai oleh tersangka FH (28).

Waktu menaiki mobil tersebut, di dalamnya telah ada teman dari tersangka, FD (28). Mulanya, wanita bertato hello kitty ini tidak menaruh curiga walaupun mobil yang ditumpanginya melenceng dari rute yang menjadi tujuannya. Sebelum memasuki Tol Jagorawi, tiba-tiba pelaku mengancam korban memakai samurai kecil. Kemudian, kedua tangan korban dilakban.

“Pelaku meminta korban sejumlah uang sebesar Rp 20 juta,” ungkap Kapolres Bogor AKBP Andi M. Dicky, Selasa (20/3/2018).

Kedua tersangka sempat meminta korban untuk mengabari keluarganya bahwa dirinya diculik, dan meminta untuk memberikan uang tebusan. Sampai akhirnya, kedua tersangka memmutuskan untuk berhenti di Rest Area KM 34 Tol Jagorawi Sentul dengan niat untuk menghabiskan tabungan korban.

“Tersangka FH turun ke gerai ATM untuk mengambil uang milik korban di ATM BCA dan Bank Mandiri,” ucapnya.

Setelah mengetahui kedua ATM korban tisak ada saldonya, kedua tersangka dengan wajah kesal membawa korban ke Bogor kembali.

Sebelum masuk ke pintu keluar tol Bogor, tersangka FH mencekik leher korban sampai pingsan. Setelah itu, tersangka membungkam mulut dan hidung korban menggunakan tisu basah dan dompet bermotif bunga.

“Setelah dianggap tidak bernafas, kemudian tersangka FH menutup kepala korban dengan menggunakan tiga buah plastik,” jelas Dicky.

Setelah membunuh korban, pelaku FD melajukan mobil yang dikendarainya menuju Cibinong dan membuang mayat korban ke semak-semak di sekitar komplek Ruko Cibinong Griya Asri.

“Pelaku kabur membawa HP merek Vivo dan membuang identitas korban. HP-nya dijual siang hari di Mal Jambu Dua,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *