Categories News

Penjaga Kos Cabuli Anak Dibawah Umur di Bogor

 

 

Punkinbooks.com – Seorang lelaki warga Kelurahan Situ Gede, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor berinisial MN (39) ditangkap oleh kepolisian. Diduga dirinya melakukan tindak pencabulan terhadap sebanyak 10 tetangganya yang masih dibawah umur.

Lelaki yang sehari-harinya menjadi penjaga kosan ini diringkus pada hari Jumat, 23 Maret 2018, setelah polisi mendapat laporan dari para orang tua korban pencabulan.

“Setelah menerima laporan, kami langsung menangkap tersangka di rumahnya,” ungkap Kapolresta Bogor Kota Kombes Ulung Sampurna Jaya, Selasa (27/3/2018).

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, tersangka MN mengakui tindakannya. Lelaki yang belum lama bercerai dari istrinya ini sering melakukan tindak pencabulan terhadap anak-anak di kamar mandi dan lantau dua pos keamanan sekitar kediaman tersangka.

Untuk mengelabuhi para korbannya, tersangka mengiming-imingi uang atau makanan supaya korban mau untuk bermain dengannya. Setelah itu, tersangka melakukan aksinya.

“Selama 1 tahun pelaku sudah mencabuli 10 anak. Setiap anak dicabuli lebih dari satu kali,” ungkap Ulung.

Ulung juga mengatakan tidak menutup kemungkinan akan bertambah korban. Tetapi, semuanya akan diketahui setelah melakukan pemeriksaan lebih mendalam terhadap pelaku.

“Kemungkinan masih ada korbannya lagi, karena di samping penjaga kosan, pelaku juga suka ngajar ngaji anak-anak,” tuturnya.

Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Bogor Kota, Iptu Frida Hidayanti mengatakan sekarang ini semua korban tengah melakukan rehabilitasi untuk memulihkan keadaan psikisnya.

“Sedang masa pemulihan didampingi KPAI, karena korbannya masih anak-anak antara usia 10 sampai 13 tahun,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *