Categories News

Marlina Bertemu Dengan Bayinya Yang Diculik

 

 

Punkinbooks.com – Marlina seorang ibu yang bayinya diculik merasa sangat bahagia ketika ditemukan kembali dengan bayinya. Dia menangis dan tidak berhenti menciumi Aditya bayinya yang digendong.

Marlina ditemukan kembali dengan bayinya setelah selama tiga hari bayinya diculik. Marilna beserta suami, Ratni diminta untuk mendatangi RS Mitra Keluarga, Depok untuk mengenali bayinya.

Dia sampai di RS Mitra Keluarga sekitar pukul 11.15 WIB, Senin (30/4/2018). Kemudian dirinya langsung pergi ke ruang perawatan untuk menemui bayinya.

“Alhamdulillah seneng banget ya Allah,” ungkap Marlina sambil menangis.

Marlina beserta suaminya tidak henti-hentinya memanjatkan rasa syukue lantaran Aditya telah ditemukan. Marlina juga tak berhenti menangis lantaran sangat terharu.

Dia juga menciumi Aditya terus meskipun tengah terlelap dalam pangkuannya.

“Terima kasih Pak Polisi, media semua, dan orang-orang yang udah mendoakan, terima kasih ya ampun seneng banget,” dia menambahkan.

Bayi Aditya diculik pada hari Jumat (27/4/2018) lalu. Polisi melakukan penyidikan kemudian menemukan bayi Aditya di sebuah rumah kontrakan yang berada di Kelurahan Abadi Jaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, pukul 08.00 WIB pagi tadi.

Polisi juga telah mengamankan dua orang yang diduga menjadi pelaku penculikan terhadap bayi Aditya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *