Categories News

Pengusaha Kertas Ditangkap Bersama Seorang Wanita di Hotel

 

 

 

Punkinbooks.com – Kasubdit I Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, AKBP Jean Calvijn Simanjuntak mengungkapkan ketika diringkus pengusaha kertas Gunarko Papan alias GP sedang bersama seorang wanita berinisial IL pada sebuah hotel di Jalan Danau Permai Raya Blok C1, Sunter, Jakarta Utara. Mereka diringkus petugas ketika akan keluar dari hotel tersebut.

“Mereka saat ditangkap bukan saat memakai, pas keluar kita tangkap dan ditemukan barang bukti itu di kantong celana si pria,” katanya.

Walaupun berdua, Calvin mengungkapkan polisi hanya akan melakukan tindak lanjut perkara pada Gunarko lantaran barang bukti dijumpai pada Gunarko saja.

“Barang bukti semua ditemukan sama pria ini, si cewek nggak ada terbukti tidak ditemukan barang bukti itu sama dia,” tuturnya.

Selanjutnya, polisi tetap akan tetap menggiring keduanya. Dan berdasarkan hasil pemeriksaan medis mereka berdua positif terdapat kandungan bahan kimia.

“Hasil tes urin IL dan GP positif menggunakan narkotika. Namun, barang bukti hanya ditemukan pada GP, sementara dari IL tidak ditemukan. Jadi barang buktinya itu di GP, tidak di IL, jadi kita hanya rehab saja. Kita fokus kepada GP ini,” dia menambahkan.

Sebelumnya, Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya mengamankan seorang pengusaha bernama Gunarko Papan (55), dengan dugaan penyalahgunaan narkoba dan pelaku diringkus di Jalan Danau Permai Raya Blok C1, Sunter, Jakarta Utara, Sabtu (7/4).

“Iya benar. GP sudah resmi ditahan sejak tadi malam di Mapolda Metro Jaya. Iya beliau adalah seorang pengusaha. Pengusaha percetakan,” tutur Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Selasa (10/4/2018).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *