Categories News

Novel Akan Segera Bekerja Jika Sudah Dapat Baca Teks

 

 

Punkinbooks.com – Penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Novel Baswedan mengatakan ingin secepatnya kembali bekerja setelah penglihatannya kembali. Sekarang ini, Novel mengungkapkan mata sebelah kirinya masih belum dapat melihat secara maksimal.

“Apabila saya sudah bisa membaca teks, saya ingin segera bekerja,” ungkap Novel di Gedung KPK Kuningan Jakarta Selatan, Kamis (3/5/2018).

Novel Baswedan mengatakan matanya masih belum pulih sempurna sehingga belum dapat bekerja kembali di KPK. Novel juga mengharapkan dengan penanaman kornea artifisial pada mata kirinya, dia bisa melihat dengan jelas kembali.

“Nantinya diharapkan menurut dokter bisa melihat dengan lebih jelas, bisa membaca dan lain-lain,” katanya.

Novel juga mengharapkan mata kanannya bisa stabil, walaupun sekarang telah dapat melihat walaupun terbatas. Novel Baswedan berharap memperoleh mukjizat supaya matanya dapat sembuh.

“Saya berdoa semoga ada suatu mukzizat yang membuat mata saya lebih baik lagi,” ujarnya.

Sebelumnya, Novel Baswedan diserang menggunakan cairan kimia oleh orang yang tidak dikenal pada perjalanan setelah melakukan sholat subuh dari Masjid Jami Al Ihsan, Kelapa Gading, Jakarta Utara, yang dekat dengan rumahnya, pada 11 April 2017 lalu.

Sampai sekarang ini polisi masih belum dapat menangkap pelaku penyerangan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *