Categories News

Sepasang Lansia Ditemukan Tewas di Kamarnya

 

 

Punkinbooks.com – Pasangan suami-istri Sadam (72) dan Hanati (63) ditemukan meninggal dunia di kediamannya di Kampung Pabuaran RT4/3, Desa Ciampea, Kecamatan Ciampea, Bogor, Jawa Barat, Kamis (31/5/2018) pagi. Pasangan suami istri ini diduga menjadi korban pembunuhan.

Kapolsek Ciampea Kompol Adi Fauzi mengungkapkan berdasarkan hasil olah TKP pada bagian mulut Sadam ada darah yang diduga kuat akibat pukulan benda tumpul. Sementara mayat Hanati, wajahnya ditutup bantal dan diduga kuat tewas karena dibekap.

“Diduga keduanya korban pembunuhan,” ungkap Adi.

Untuk proses penyidikan, kedua jenazah dilarikan ke RS Polri Kramatjati Jakarta Timur untuk proses autopsi. Penemuan mayat tersebut bermula dari seorang penjaga  sekolah PAUD bernama Heri, yang merasa curiga lantaran kedua orang tersebut tidak kunjung keluar dari kediamannya walaupun waktu menunjukan pukul 07.00 WIB.

Kecurigaannya juga diperkuat dengan teriakan yang didengar oleh Heri ketika sahur dari rumah korban. Dia juga sempat melihat seorang lelaki memakai sarung dari rumah korban.

“Awalnya tidak curiga. Tapi sampai pagi, korban tak keluar rumah. Biasanya pagi itu buka warung kelontongnya,” ungkap Adi.

Lantaran curiga korban mengalami sesuatu, Heri mengajak Jamal untuk menggedor pintu kediaman korban sembari memanggil nama mereka.

“Sudah berungkali pintu digedor keduanya enggak keluar,” jelasnya.

Akhirnya setelah tidak mendapat jawaban, keduanya kemudian memanggil salah satu anak korban yang rumahnya masih satu kampung.

“Pintu depan rumah akhirnya berhasil dibuka dengan cara dicongkel,” tuturnya.

Kemudian mereka menuju kamar orang tuanya tetapi kamar pun masih terkunci pintunya. Saksi dan anak korban kemudian mendobrak pintu kamar dan merasa terkejut setelah melihat pasangan lansia ini sudah dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

“Warga langsung melapor kejadian ini ke polisi,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *