Categories News

Mahasiswa Telkom University Gantung Diri Dipicu Masalah Pribadi

 

 

 

 

Punkinbooks.com – Seorang mahasiswa diĀ  Telkom University (Tel-U) berinisial AR (22) meninggal dunia di kamar indekosnya. Polisi menuturkan tidak menjumpai adanya bekas kekerasan pada tubuhnya dan tidak etrdapat barang berharga yang hilang. Mahasiswa tersebut diduga kuat melakukan bunuh diri dengan menggantung diri.

Ketika proses evakuasi dilakukan pada mayat AS diwarnai dengan tangisan pihak keluarga. Kakak korban yang mendatangi langsung ke tempat kejadian yang berada di Jalan Sukabirus, Kecamatan Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat (20/7/2018).

Setelah melihat mayat adiknya yang telah kaku, dia menangis dan berusaha ditenangkan oleh polisi. Jenazah AS dibawa ke Rumah Sakit Sartika Asih Kota Bandung untik dilakukan autopsi.

“Masalah pribadi. Katanya karena enggak lulus-lulus kuliah. Dia mahasiswa angkatan 2014, harusnya sudah lulus,” ungkap Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Risnanto di tempat kejadian.

Pernyataan yang sama juga diungkapkan oleh pihak kampus Telkom University . Manajer Kemahasiswaan Tel-U Soni Sandono mengatakan AS meninggal dunia diduga karena masalah pribadi.

“Setelah dikroscek murni bunuh diri,” katanya.

Soni mengatakan bahwa AS sudah selama dua tahun jarang masuk kuliah. “Angkatan 2014, harusnya sudah sidang. Belum ikut sidang, baru lima pulih persen, total 140 SKS,” tutur Risnanto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *