Categories News

Mayat Bayi Laki-Laki Ditemukan Dalam Kantong Kresek di Pinggir Tol Bintaro Tangsel

 

 

 

 

Punkinbooks.com – Mayat bayi laki-laki ditemukan oleh warga di pinggir jalur keluar Tol Bintaro-Jakarta, Ciputat Timur Kota Tangerang Selatan, Senin (9/7/2018). Bayi laki-laki yang diprediksi baru berumur 7 hari itu ditemukan dalam keadaan terbungkus kaos yang basah.

Pada kaos tersebut terdapat tulisan ‘Andika Batik MM Sukarno Hatta LT GF A.5 No.7,Lt GF A.3 No.39 Bandung’. Dan kaos tersebut dibungkus dalam sebuah kantung keresek hitam lengkap bersama ari-ari yang masih belum terlepas.

“Iya, ditemukan seorang warga yang melintas dengan sepeda. Kaki kecilnya itu keluar dari kresek, makanya langsung dicek ternyata jasad bayi dan langsung dilaporkan ke Polsek Ciputat,” tutur Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Alexander.

Padahal, sehari sebelum ditemukannya mayat bayi tersebut saksi juga melewati jalur tersebut menggunakan sepeda. Kantong kresek hitam yang ternyata ada mayat bayi itu sudah ada disana, tetapi lantaran dianggap sampah biasa dan tidak berbau busuk, kantong kresek itu hanya dipindahkan oleh saksi sekitar satu meter dari tempat semula.

“Saksi melihatnya sudah dari hari Minggu, 8 Juli. Karena menghalangi jalannya. Kantong itu dipindahkan kira-kira 1 meter dari lokasi awal,” ujarnya.

Kemudian pada hari ini, saksi melintasi jalur yang sama dan dia melihat kresek hitam yang kemarin dipindahkan terlihat kaki kecil dari dalamnya. Ketika itu saksi menghampirinya dan membuka kresek hitam tersebut kemudian melaporkannya ke Polsek Ciputat.

Ketika petugas mendatangi tempat kejadian, polisi langsung melakukan evakuasi pada mayat bayi ke RS Fatmawati dan melakukan olah TKP dan mencari pelaku yang diduga orang tua korban.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *