Categories News

Perampok Ditembak Mati Petugas di Palembang

 

 

 

 

Punkinbooks.com – Salah satu dari dua orang perampok minimarket diĀ  Jalan Veteran, Palembang, Sumatera Selatan, bernama Kiagus Fatahilah sekarang jenazahnya langsung dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Palembang oleh pihak kepolisian pada Selasa siang, 3 Juli 2018 guna keperluan outopsi.

Tersangka Agus diringkus setelah wajahnya teridentifikasi dari rekaman kamera CCTV di tempat kejadian perampokan dilakukan.

Setelah kejadian perampokan terjadi, Tim Buser Polsek Ilir Timur I telah berhasil mengidentifikasi wajah pelaku perampokan dan meringkus para tersangka di area permukiman warga yang tempatnya tidak jauh dari tempat perampokan.

Lantaran tersangka melakukan perlawanan ketika ditangkap, polisi dengan terpaksa menembak mati salah satu tersangka perampokan yakni Ki Agus alias Agus. Sedangkan tersangka yang lain berhasil melarikan diri.

“Pelaku muncul di balik alang-alang. Dalam kondisi gelap mungkin dia melihat ada anggota polisi sudah mengepung. Karena pada saat pelaku ini lari, menurut keterangan korban ada dua orang. Kemudian langkah-langkahnya kelihatan menuju ke lahan di kawasan belakang minimarket tersebut,” tutur Kapolresta Palembang Kombes Pol Wahyu Bintono.

Dari tangan pelaku, polisi berhasil mengamankan barak bukti berupa dua pucuk senjata api rakitan, sebutir peluru, sebilah pisau, uang hasil rampokan dan sebuah motor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *